gadget

Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring, Bakal Punya Sistem Langganan

×

Bocoran Harga Samsung Galaxy Ring, Bakal Punya Sistem Langganan

Sebarkan artikel ini


Samsung Galaxy Ring diperkirakan bakal meluncur pada Juni mendatang, menurut rumor tanggal 10 Juli 2024. Menjelang peluncurannya yang sudah semakin dekat, kini beredar bocoran baru yakni mengenai harga dari perangkat cincin pintar Samsung tersebut dan dikatakan pula bahwa Galaxy Ring juga akan memiliki sistem langganan berbayar.

Samsung Galaxy Ring Bakal Hadir dengan Beragam Ukuran

Melansir dari Android Authority, mengutip bocoran dari leaker Yogesh Brar, Samsung Galaxy Ring bakal dibanderol dengan harga antara USD 300 – 350 atau sekitar Rp4,8 – 5,6 jutaan untuk wilayah Amerika Serikat. Angka tersebut lebih mahal dari kompetitornya yakni Oura Ring 3 yang dijual dengan harga mulai dari USD 299 atau sekitar Rp4,7 jutaan.

Sementara itu, terkait dengan sistem langganan Samsung Galxy Ring dikatakan bakal punya biaya langganan di bawah USD 10 atau sekitar Rp160 ribu di Amerika Serikat. Untuk diketahui, Oura Ring 3 juga punya sistem langganan serupa dengan biaya USD 72 / tahun (Rp1,1 jutaan) untuk dapat menikmati fitur-fitur dari cincin pintar tersebut secara penuh.

Terlepas itu, belum diketahui pasti apakah langganan tersebut bakal diwajibkan untuk menggunakan cincin pintar tersebut atau apakah hanya diperlukan untuk membuka fitur-fitur tambahan yang ada di Samsung Health. Detail lebih lanjut mengenai Galaxy Ring pastinya bakal diungkap pada Galaxy Unpacked mendatang, diperkirakan pada 10 Juli 2024.

Dalam event tersebut, Samsung juga diketahui bakal meluncurkan Galaxy Watch7 dan juga duo perangkat foldable mereka yakni Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Nantikan kabar selanjutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *