gadget

Galaxy Watch Bakal Kebagian Galaxy AI, Bisa Apa Saja?

×

Galaxy Watch Bakal Kebagian Galaxy AI, Bisa Apa Saja?

Sebarkan artikel ini


Samsung telah merilis Galaxy AI bersama dengan Galaxy S24 Series di awal tahun ini. Dan perkembangan Galaxy AI cukup pesat, tidak hanya dihadirkan di perangkat smartphone Galaxy generasi sebelumnya, kini Samsung mengabarkan kalau Galaxy AI juga akan hadir di perangkat Galaxy Watch. Hadirnya Galaxy AI di Galaxy Watch diklaim Samsung bakal meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya dalam fitur-fitur kesehatan.

Fitur Baru Galaxy Watch dengan Galaxy AI

Samsung akan mengintegrasikan Galaxy AI dengan aplikasi Samsung Health sehingga pengguna bisa mendapatkan informasi kesehatan yang lebih personal dan aman. Salah satunya yaitu fitur Energy Score. Ini adalah tracker yang dapat digunakan penggguna untuk membantu memahami kondisi kesehatan keseharian, yaitu melalui analisis tidur, aktivitas, dan detak jantung.

Galaxy Watch Galaxy AI

Lalu ada juga fitur Wellness yang Tips, dimana fitur ini akan menyediakan informasi, tips motivasi, dan panduan untuk mencapai tujuan kesehatan pribadi. Menggunakan algoritma AI, fitur ini akan memberikan tips-tips kesehatan yang lebih akurat yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, berdasarkan data kesehatan harian mereka..

Baca Juga: Samsung Bakal Hadirkan Galaxy Watch Ultra? (jagatreview.com)

Pada fitur Sleep Insight, terdapat metriks tambahan yang mencakup pergerakan selama tidur, latensi tidur, detak jantung dan laju pernapasan saat tidur. Ini akan memberikan informasi yang lebih detail mengenai kualitas tidur, jadi pengguna bisa mengatur pola tidur yang lebih baik.

Galaxy Watch Galaxy AI

Selain itu, Galaxy AI juga akan menambahkan parameter untuk lima intensitas lari dan metriks Aerobic/Anaerobic Threshold (AT/AnT) untuk analisis performa yang cepat. Fitur-fitur kebugran lainnya yang ditingkatkan termasuk fitur Cycling, Workout Routine, Race, dan

Galaxy AI akan hadir bersama One UI 6 Watch yang akan segera hadir dalam waktu dekat. Akses awal ke program beta mulai bulan Juni.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *