gadget

Realme Ungkap Sedang Uji Teknologi Fast Charging 300W

×

Realme Ungkap Sedang Uji Teknologi Fast Charging 300W

Sebarkan artikel ini


Tahun 2023 lalu, Xiaomi mendemokan teknologi pengisian daya dengan kecepatan 300W yang dapat mengisi penuh baterai ponsel 4.100mAh hanya dalam waktu 5 menit. Realme juga tak mau kalah dan baru-baru ini mengungkapkan kalau mereka sedang melakukan uji coba teknologi fast charging 300W.

Realme Ungkap Sedang Uji Teknologi Fast Charging 300W

Hal tersebut diungkapkan oleh Francis Wong, Head of Marketing Realme, dalam sebuah wawancara dengan TheTechChap. Kendati demikian, ia belum mengungkapkan secara detail soal teknologi fast charging yang super duper kencang tersebut begitu pula dengan perkiraan rilis dan perangkat apa yang bakal digunakan.

Untuk diketahui, teknologi pengisian daya terkencang dari Realme saat ini dipegang oleh GT Neo 5 dengan kecepatan 240W. Perangkat tersebut dapat terisi dari 0 – 100 persen hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Smartphone itu rilis pada Februari tahun lalu, dan tak menutup kemungkinan GT Neo 7 baka dibekali fast charging 300W.

Baca Juga: Huawei MatePad SE 11 Dikenalkan, Kini Punya Dukungan Stylus (jagatreview.com)

Namun, ada kemungkinan juga Xiaomi bakal jadi yang pertama merilisnya ke pasaran. Meski sudah memamerkan fast charging 300W sejak tahun lalu, akan tetapi perangkat dengan kemampuan pengisian daya tersebut sejauh ini belum hadir secara komersial. Dalam demonya sendiri, Xiaomi memakai perangkat prototipe Redmi Note 12 Pro Plus yang sudah dikustom untuk menerima daya tinggi.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *