gadget

Samsung Galaxy Ring Punya Fitur Lost Mode Ketika Hilang

×

Samsung Galaxy Ring Punya Fitur Lost Mode Ketika Hilang

Sebarkan artikel ini


Samsung memberikan teaser untuk cincin pintar Galaxy Ring mereka di ajang MWC pada Februari lalu. Perangkat tersebut diprediksi bakal diperkenalkan secara resmi pada Juli mendatang di acara Galaxy Unpacked jilid II. Menjelang peluncurannya itu, berbagai rumor terus beredar dan terbaru mengungkap salah satu fitur dari Galaxy Ring.

Samsung Galaxy Ring Bakal Hadir dengan Beragam Ukuran

Seperti diungkap oleh Android Authority, Samsung Galaxy Ring bakal memiliki fitur Lost Mode yang akan aktif ketika cincin pintar tersebut hilang. Galaxy Ring nantinya akan dilengkapi dengan sebuah LED yang bakal berkedip ketika dalam Lost Mode sehingga pengguna bisa lebih mudah menemukannya ketika kehilangan cincin tersebut.

Selain itu, lewat aplikasi Samsung Find, pengguna juga dapat mengunci akun Samsung yang terkait dengan Galaxy Ring. Dengan demikian, orang lain tidak bisa mengakses informasi yang ada di dalam cincin pintar tersebut ketika kalian benar-benar tidak bisa menemukannya.

galaxy ring lost mode

Galaxy Ring sendiri kabarnya bakal hadir dengan beberapa ukuran yang berbeda mengikuti standar ukuran cincin Amerika Serikat mulai dari size 5 hingga 12. Samsung mengklaim cincin pintarnya itu bakal punya daya tahan baterai hingga sembilan hari. Laporan terpisah menyebut kalau Samsung juga akan memberlakukan sistem langganan untuk fitur-fitur tambahan di Galaxy Ring.

Terlepas itu, tanggal pasti ajang Galaxy Unpacked jilid II sendiri saat ini masih belum diumumkan. Namun, kabarnya acara tersebut bakal digelar pada tanggal 10 Juli 2024 mendatang, di mana Samsung juga akan mengumumkan ponsel lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, serta smartwatch Galaxy Watch 7 Series.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *