gadget

Samsung Perluas Dukungan Galaxy AI, Galaxy S22, Z Fold/Flip3 Hingga Galaxy S21 Kebagian

×

Samsung Perluas Dukungan Galaxy AI, Galaxy S22, Z Fold/Flip3 Hingga Galaxy S21 Kebagian

Sebarkan artikel ini


Samsung memperluas jangkauan fitur AI Galaxy ke lebih banyak perangkat, menghadirkan peningkatan produktivitas dan komunikasi yang lebih cerdas bagi para penggunanya. Fitur-fitur canggih ini, yang pertama kali diluncurkan pada seri Galaxy S24 di awal tahun ini, kini tersedia untuk Galaxy S22, Galaxy Z Fold4, Galaxy Z Flip4, dan Galaxy Tab S8 di Amerika Serikat.

Galaxy AI Samsung S21 S22 Fold 3 Flip 3

Daftar Fitur Galaxy AI yang Bisa Diakses

Adapun untuk perangkat Samsung Seri Galaxy S24, S23, S22, Z Fold5, Z Flip5, dan Tab S9, semua perangkat ini mendapatkan akses penuh ke semua fitur Galaxy AI, termasuk:

  • Circle to Search dengan Google: Fitur intuitif ini memungkinkan pengguna untuk menggambar lingkaran di sekitar gambar atau teks di layar dan secara otomatis mencari informasi lebih lanjut menggunakan Google.
  • Chat Assist: Alat bantu yang berguna ini menerjemahkan pesan secara real-time dalam 13 bahasa, sehingga memperlancar komunikasi.
  • Interpreter: Fitur ini memfasilitasi percakapan tatap muka dengan menerjemahkan bahasa lisan secara real-time.
  • Live Translate: Live Translate lebih dari sekadar pesan, menawarkan terjemahan secara real-time selama panggilan video atau saat mendengarkan media.
  • Note Assist: Asisten bertenaga AI dalam Samsung Notes ini membantu pengguna mengatur dan meringkas ide-ide mereka.
  • Browsing Assist: Browsing Assist menyederhanakan penelusuran web dengan meringkas dan menerjemahkan artikel di halaman web.
  • Generative Edit: Fitur inovatif ini menyarankan edit foto berdasarkan konten gambar.
  • Fitur lainnya: Fungsi tambahan mungkin disertakan dalam rangkaian Galaxy AI.

Baca Juga: Performa GPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 Bakal Meningkat Drastis (jagatreview.com)

Sementara itu untuk seri Galaxy S21, Galaxy Z Flip3, Galaxy Z Fold3, perangkat-perangkat ini akan menerima pembaruan perangkat lunak hanya untuk akses ke Circle to Search dan Chat Assist.

Penting untuk dicatat bahwa peluncuran fitur ini sedang berlangsung. Saat ini update mulai dirilis di Amerika Serikat, namun pengguna dengan perangkat yang sudah mendukung, diharapkan akan segera mendapatkan update serupa.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *