gadget

TikTok Symphony Diumumkan, Bikin Video Cuma Pakai Deskripsi Teks

×

TikTok Symphony Diumumkan, Bikin Video Cuma Pakai Deskripsi Teks

Sebarkan artikel ini


TikTok baru-baru ini mengumumkan serangkaian pembaruan tools AI yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dalam berkreasi video, serta untuk efisiensi iklan di platformnya.

Salah satu tools barunya diberi nama TikTok Symphony. Tools baru dari TikTok ini menawarkan berbagai alat AI generatif, dimana pengguna bisa membuat naskah script otomatis, hingga produksi video pendek, hanya dengan menggunakan AI. Ini dirancang untuk mempermudah pengguna dalam menciptakan konten yang menarik.

TikTok Symphony

Dengan menggunakan AI, para pengguna tentunya bisa membuat video tanpa harus banyak menguras waktu dan tenaga, yang tentunya bakal lebih efisien. Hadirnya TikTok Symphony ini menjadi senjata pamungkas baru bagi TikTok dalam persaingannya dengan raksasa teknologi seperti Meta dan Google.

Baca Juga: Magic Editor Bakal Tersedia di Pixel Lawas, Ponsel iOS dan Android Lain Juga Menyusul (jagatreview.com)

Selain itu,  TikTok juga meluncurkan TikTok One. Ini merupakan akses baru bagi pengiklan,  untuk menemukan hampir dua juta kreator dan mitra agensi di aplikasi. Jadi brand bisa berkolaborasi dengan mitra yang tepat di ekosistem kreator TikTok, supaya bisa menghadirkan kampanye produk dengan target yang lebih terarah.

TikTok Beri Pengaruh Besar Saat Membeli

Data terbaru menunjukkan bahwa pengaruh TikTok dalam keputusan pembelian pengguna cukup signifikan. Sekitar 61% pengguna TikTok telah melakukan pembelian online melalui aplikasi, sementara 52% lainnya telah meneliti fitur mobil melalui platform tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa TikTok memiliki dampak besar dalam keputusan pembelian besar pengguna.

Selain pembaruan alat iklan, TikTok juga mengumumkan program Change Makers, yang diresmikan sehari sebelum pembaruan produk mereka di acara TikTok World 2024. Program ini mengakui upaya 50 kreator yang telah memberikan kontribusi signifikan dan menyumbangkan $1 juta ke lebih dari 30 organisasi nirlaba.

Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *